Food

12 Makanan Khas India Terfavorit dan Terkenal

Seiring dengan banyaknya orang India yang tinggal menetap di Indonesia, sehingga munculah bisnis – bisnis India di Indonesia, contohnya adalah bisnis kuliner.  Makanan khas India memang memiliki banyak rasa seperti makanan khas Indonesia, sehingga cocok dengan lidah orang Indonesia. Namun berbeda dengan Indonesia, masakan India lebih kaya akan rasa karinya dan nasi dari India pun…

Keep Reading
Food

Resep Nugget Pisang Kekinian Yang Enak Banget!

Pisang merupakan salah satu buah yang sering kali dimasak dengan berbagai macam variasi. Selain rasanya yang enak, ternyata mengkonsumsi pisang juga banyak manfaatnya loh, seperti tinggi kalori, melancarkan pencernaan, sumber kalium dan potasium, kaya vitamin C, dan daging buah yang lembut. Kini pun banyak makanan kekinian yang menggunakan pisang sebagai bahan dasarnya, seperi pisang krispi,…

Keep Reading
Health

Apa Itu Muesli dan Bagaimana Manfaatnya ?

Sarapan pagi itu penting loh untuk kesehatan tubuh kamu, jadi jangan kamu lewatin karena takut gemuk. Kebanyakan orang Indonesia, sarapan dengan nasi komplit dengan lauknya. Padahal sebenernya banyak loh alternatif sarapan lainnya yang bisa dicoba seperti roti gandum, sereal pake susu, dan juga muesli. Tapi kalau menurutku sih, sarapan alternatif yang paling bikin kenyang itu…

Keep Reading
Beauty

Manfaat Konjac Sponge dan Cara Pengunaannya

Membersihkan wajah itu sangat penting untuk kesehatan kulit, dan sabun aja gak cukup loh untuk bersihin kulit. Kita juga butuh exfoliator untuk menyingkirkan kulit mati dari wajah kita, agar dapat terhindar dari wajah kusam, pori – pori tersumbat serta jerawat. Salah satu exfoliator yang paling efektif adalah Konjac sponge, yang merupakan spons alami pembersih wajah…

Keep Reading
Food

Ciri Ciri Makanan Yang Halal Yang Harus Diperhatikan Saat ke Luar Negeri

Bagi kamu yang berencana untuk menetap atau pergi berlibur ke luar negeri, khususnya ke negara yang minoritas muslim, kamu harus berhati – hati dalam memilih makanan yang akan kamu makan. Karena, bisa jadi makanan itu haram hukumnya untuk dimakan. Lalu, bagaimana cara menghindari makanan dan minuman yang haram ? Caranya adalah kamu harus ingat –…

Keep Reading
Other

Disney On Ice 2017 Jakarta : Review And Throwback To Last Year

Pada tanggal 23 April 2017 atau setahun yang lalu, aku mendatangi event “Disney On Ice 2017 Jakarta” yang diadakan di ICE BSD City. Acara ini aku rekomendasikan banget nih untuk kalian yang punya anak kecil, keponakan ataupun sepupu yang masih kecil. Karena menurutku acara ini sangatlah menghibur. Di acara ini, mereka menampilkan lion king, finding…

Keep Reading