Beauty

Review Benton Snail Bee High Content Essence

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

 

benton snail bee high content essence

Sebenernya aku tuh baru – baru aja rutin pake essence dan untuk saat ini emang masih mencari – cari mana essence yang bagus untuk kulitku yang sensitif ini. Kalau kalian belom tau, kegunaan essence sendiri itu sebetulnya untuk melembabkan kulit, tapi teksturnya essence ini berbeda sama krim pelembab kulit, si essence ini bentukannya adalah serum, jadi seharusnya dia bisa lebih cepat menyerap ke kulit. Karena aku penasaran banget nih ya sama Benton skin care, jadi untuk pertama kalinya aku coba review Benton snail bee high content essence untuk jerawat. Kalau kata review orang – orang sih di youtube ataupun di blog, kebanyakan pada cocok sama produk ini. Nah, sekarang waktunya aku coba sendiri gimana bagusnya produk ini apakah cocok di kulit aku atau ngga. Kalau kamu punya kulit yang sensitif dan gampang berjerawat, kamu wajib nih baca review aku sampe selesai, karena kulit aku sensitif dan berjerawat kecil – kecil.

Packaging – Benton Snail Bee High Content Essence

benton snail bee high content essence

benton snail bee high content essence

Dari segi packaging, menurut aku sih menarik yah dan aku suka banget sama desain kerdus dan botolnya karena simpel banget. Kerdusnya itu warna coklat muda, jadi kesannya kayak seolah olah produk ini alami *apa hubungannya sih? Di bagian atas tutup kardusnya itu ada sticker hologram dengan logo benton dan barcode, jadi keliatan resmi kan? (jujur aja aku masih ga bisa bedain mana skin care yang asli mana yang palsu). Okeh berlanjut ke desain botolnya, material dari botolnya sendiri itu plastik dan dulu aku pernah kira ini beling tapi ternyata bukan. Untuk ngeluarin isi dari botol ini, kita cukup pump ajaa, jadi  seakan – akan isi yg keluar dalam sekali pump itu bisa kita jadiin takaran untuk sekali pemakaian, hmm.. cukup menarik sih ini. Walaupun bentuk tutup botolnya pump, tapi dia punya tutup untuk pumpnya sendiri loh, jadi jangan disamain sama packagingnya sabun mandi cair yah! Sejujurnya aku kurang suka sama packaging skin care yang neko – neko karena keliatan norak, tapi ngga untuk yang satu ini, soalnya desain packagingnya bener – bener simpel banget dan penulisan di packagingnya juga to the point, yah walaupun masih ada tulisan bahasa korea yang aku ga ngerti bahkan ga bisa bacanya. Walaupun desainnya simple tapi si produknya Benton ini masih keliatan high end kok! mungkin juga karena desain simpelnya dan warna plastik botolnya yang menyerupai beling.

Pemakaian – Benton Snail Bee High Content Essence

Untuk pemakaiannya, cukup gampang yaitu tinggal pump sekali aja taroh di tangan si essence nya itu. Abis itu kita taruh di wajah kita secara merata sambil ditepuk tepukin. Hati -hati yah! cairan essence ini gampang banget nyerep di kulit jadi harus cepet – cepet diratain ke mukanya. Kalau mau dicampur sama skin care yang lain, tunggu sebentar dulu, kalau udah didiemin bentaran baru campurin deh sama pemakaian skin care lain. Kalau aku sih habis pakai ini, pasti pakai Skin Aqua sunscreen biar kulit ku aman dari sinar matahari. Oh iya…. Aku sempet kira kalo tekstur dari essence ini kayak lendir siput gitu, eh untungnya ngga. Teksturnya itu lebih kayak cairan gel gitu, makanya kalau kita aplikasiin ini ke kulit kita bakalan cepet meresap. Baunya pun ngga aneh – aneh, ngga bau malahan, jadi mungkin emang ga ada parfumnya. 

Benton Snail Bee High Content Essence
Tekstur Snail Bee High Content Essence
Benton Snail Bee High Content Essence
Klaim Snail Bee High Content Essence

Kalo liat di kerdusnya sih yah, dari tulisannya si Benton snail essence ini udah di tes keamanannya untuk dipakai di kulit kita, jadi ga usah khawatir lagi yaa klo mau pake ini. Lalu kalau kita liat lagi tulisan yang selanjutnya, katanya sih ini bisa memperbaiki kondisi kulit kita entah dari teksturnya, warnanya, ataupun penampakannya. Hmm.. klo diliat liat sih, tekstur kulit ku memang berubah jadi lebih lembab setelah pake ini jadi gak kasar gitu, tapi klo warna kulit, kayak bekas – bekas jerawat nya sih masih ada yah, misalkan ada yg agak samar itupun juga gak terlalu kentara. Dan yang terakhir, Benton snail essence ini bisa membantu melembabkan serta melembutkan kulit. Untuk yang ini bener sih, dan jujur aja kulit aku sensitif banget, sampe yang ga bisa pake krim pelembab gitu. Sekalinya aku pake krim pelembab muka, pasti kulit aku langsung beruntusan parah dan kulit malah makin kering. Tapi ajaibnya klo aku pake ini, kulit aku tuh ga mengeluarkan reaksi gatel – gatel dan merah – merah yang akhirnya beruntusan. Yah cuman emang sih kulit aku masih beruntusan selama pake ini jadi produk ini ga bikin kulit aku berkurang tuh jerawatannya. Malahan aku kira dulu produk ini juga bisa bikin kulit aku beruntusan karena kulit aku emang suka beruntusan gitu kalo pake pelembab, sampe akhirnya aku tes selama beberapa hari ga pake essence ini dan aku bandingin sama pas aku pake ini. Sama aja kok beruntusan… huft sebel huhuuu! Sepertinya aku ini beruntusan karena kena debu dan asap di jalanan deh, soalnya pas seharian gak kemana – mana dan tetep pake essence ini dan sunscreen, kulit aku baik – baik aja tuh ga ada masalah nambah beruntusan.

Komposisi – Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence
Benton Snail Bee High Content Essence
Benton Snail Bee High Content Essence
cosDNA

Kalo diliat di komposisinya snail bee high content essence ini sih, emang kebanyakan bahannya itu buat melembabkan kulit, makanya kulit aku jadi lembab banget setelah pake ini. Dan di produk ini pun ada anti inflammatory dan anti allergic-nya (dari zat Allantoin), jadinya klo diaplikasikan di kulit sensitif ga bikin kulit merah – merah dan gatal – gatal. Dilihat dari keamanannya juga hampir semuanya aman, cuman satu aja yang nilai safety nya kurang bagus, dan aku pikir itu ga terlalu ngefek yah, karena aman – aman aja tuh produk ini dipakein di kulit aku.

Pro and Cons :

Pro :

  1. Bikin kulit jadi lembab.
  2. Aman untuk kulit yang sensitif.
  3. Tidak menimbulkan beruntusan.
  4. Tidak berbau dan berwarna.

Con :

  1. Untuk menyamarkan bekas jerawatnya masih kurang.
  2. Cepat habis.
  3. Terlalu cepat meresap.

Makasih banget bagi kalian yang udah baca review Benton snail bee high content essence yang udah aku tulis ini. Semoga aja berguna buat kalian yang emang lagi nyari nyari essence atau pelembab untuk kulit wajah tapi kulit kalian sensitif dan berjerawat. Oh iya.. harga Benton snail bee essence ini sekitaran 165.000 rupiah yaa dan bisa dibeli di online shop. Aku belum tau sih kalo ada yang jual ini di toko atau di mall, karena aku selalu beli produk ini di online shop. Tapi bagi kalian yang mau belanja online hati – hati aja yaa sama produk palsu yang sangat berbahaya itu. Klo bisa cari ajaa yang harganya sekitaran sama kayak yang aku beli itu, soalnya aku liat dimana – mana kebanyakan harganya emang segitu, jadi klo lebih murah bisa aja palsu. Selamat mencoba bagi yang mau mencoba!

Author

Write A Comment